Selasa, 28 Januari 2020 03:00

"Siapa yang Foto?" Suami Marahi Istri karena Dihadiahkan Foto Telanjang

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
"Siapa yang Foto?" Suami Marahi Istri karena Dihadiahkan Foto Telanjang

Seorang suami telah membagikan kisahnya di Reddit. Dia mengamuk setelah diberikan hadiah album foto seksi istrinya.

RAKYATKU.COM - Seorang suami telah membagikan kisahnya di Reddit. Dia mengamuk setelah diberikan hadiah album foto seksi istrinya.

Pria yang tak disebutkan namanya itu awalnya mengaku girang. Ketika pasangannya mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki kejutan untuknya dan menyerahkan sebuah buklet.

Ketika membukanya, ia menemukan ada koleksi foto telanjang dan menggoda sang istri. Hadiah pun diterima. Namun muncul pertanyaan dari suami, dikutip dari Mirror Online, Selasa (28/1/2020).

"Saya cukup senang dengan (hadiah) itu. Sampai saya mengatakan bahwa foto-foto itu bagus. Dan saya bertanya 'apakah kamu mengambilnya sendiri?'" tulisnya. "Dia bilang tidak.

"Saya bertanya (lagi), 'apakah fotografer itu seorang wanita?'. Dan dia bilang tidak lagi."

"Aku kesal karena dia bahkan tidak mengatakannya ke saya tentang hal itu. Dia berpose menggoda di depan beberapa pria."

[NEXT]

"Dia mengatakan bahwa aku harus bahagia. Aku berkata bahwa aku senang dengan foto-foto itu sendiri tetapi caranya dia membuatnya kesal."

Namun postingan itu memicu perdebatan. Banyak netizen mempertanyakan perilaku sang suami.

"Berhentilah menjadi begitu. Istrimu mengejutkanmu dengan beberapa foto seksi, dan yang bisa kau fokuskan hanyalah siapa yang mengambilnya?? Lupakan dirimu, sobat."

Yang netizen kedua berkata, "Dia berpose untukmu, bukan dia. Anggap saja dia seorang fotografer profesional, itu tidak lebih dari interaksi profesional. Dia berusaha bersikap bijaksana untukmu."

Tetapi yang lain datang untuk membela dirinya, dengan alasan tanggapannya dibenarkan jika dia merasa telah melampaui batas.