Rabu, 22 Januari 2020 13:18

Direktur Politeknik STIA LAN Makassr Apresiasi Walikota Parepare Kembangkan ASN

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Direktur Politeknik STIA LAN Makassr Apresiasi Walikota Parepare Kembangkan ASN

Direktur Politeknik STIA LAN Makassr Apresiasi Walikota Parepare Kembangkan ASN

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Grand Lounching Politeknik STIA Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar, yang resmi berubah menjadi politeknik pada tahun 2020 setelah pada tahun 2019 yang lalu masih menyandang STIA LAN Makassar, yang digelar di halaman kampus, Rabu 22 Januari 2020.

Selain grand lounching, acara itu juga dirangkaikan dengan penandatanganan Momerandum antara Stakholder dengan Politeknik STIA LAN Makassar, yang juga merupakan momen penandatanganan Momerandum antara Pemerintah Kota Parepare dengan Politeknik STIA LAN Makassar, yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Direktur Politeknik STIA LAN Makassar, Prof Amin Imbaruddin, mengatakan Pemerintah Kota Parepare selama ini memang telah banyak memberikan konsultasinya, dan bahkan bagaimana meningkatkan pembinaan Aparatur lingkup Kota Parepare yang telah bekerjasama dengan baik.

"Pada kesempatan hari ini juga Bapak Walikota Parepare, telah membawa pasukan full untuk hadir dalam acara ini, sebagai bentuk keseriusan beliau dalam mengembangkan SDM ASN di Kota Parepare," katanya.

Dia menuturkan, jika selama ini beliau melalui kebijakannya sebagai Walikota Parepare, telah banyak menjalin kerjasamanya bahkan pada hari ini juga tetap melanjutkan proses momerandum dalam meningkatkan laboratorium inovasi di Kota Parepare.

"Kita telah berjalan bersama selama kepemimpinan Taufan Pawe, dan sampai hari ini beliau tetap mempercayakan LAN Makassar untuk kerjasama dalam peningkatan Birokrasi," ungkapnya.

Sekretaris Utama LAN RI, Dra Reny Suzanna mengatakan, dengan ketersediaan Politeknik STIA LAN Makasaar sekarang ini telah menuju ke hal yang lebih baik, maka tidak salah kemudian jika beberapa daerah khususnya Stakholder untuk menjalin silaturrahim yang baik.

"Kerjasama itu sendiri perlu kemudian untuk terus dikembangkan, apalagi dengan ketersediaan pasilitas sekarang ini dengan menyandang Politeknik maka kemudian semakin lebih baik lagi dan terua berinovasi untuk menyiapkan tenaga yang handal," terang dia.