Selasa, 21 Januari 2020 14:39

Pamit Kencing di Sungai, Warga Sidrap Tewas Mengenaskan di Enrekang

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pamit Kencing di Sungai, Warga Sidrap Tewas Mengenaskan di Enrekang

Pamit Kencing di Sungai, Warga Sidrap Tewas Mengenaskan di Enrekang

RAKYATKU.COM - Iwan (25) ditemukan tewas. Iwan yang diketahui merupakan pedagang dedak asal Sidrap ditemukan oleh Tim SAR. 

Iwan sebelumnya sempat dinyatakan hilang, sejak hari Minggu (19/1/2020). Informasi terakhir sebelum hilang, Iwan bersama temannya diketahui sementara melakukan perjalanan ke Toraja. Perjalanan tersebut dengan maksud berdagang.

Di tengah perjalanan, tepatnya di Kabupaten Enrekang mereka beristirahat melepaskan penat. Saat sementara beristirahat, Iwan tiba-tiba pamit ke temannya untuk buang air kecil.

Setelah memakan waktu lama, Iwan tak kunjung kembali. Rekan-rekannya pun mencari bantuan. Setelah hilang selama kurang lebih dua hari, tim sar pun akhirnya diturunkan untuk mencari tahu keberadaan Iwan. Hilangnya Iwan akhirnya terjawab setelah ia ditemukan oleh Tim SAR Gabungan yang telah melakukan operasi pencarian di Sungai Pena, Enrekang, Selasa (21/1/2020).

"Korban ditemukan pada hari ketiga pencarian dalam kondisi meninggal dunia," ungkap Kordinator Pos Basarnas Palopo, Maickel.

Saat ditemukan, kondisi Iwan dalam keadaan mengenaskan. Pasca ditemukan meninggal korban langsung dievakuasi.

"Korban ditemukan pada hari Selasa pukul 10.20 WITA, sekitar 2 Km dari lokasi tempatnya diduga terakhir kali. Korban telah dievakuasi ke Puskesmas terdekat dan langsung diserahkan ke pihak keluarga," tambahnya.