Rabu, 01 Januari 2020 20:54

Chaidir-Suhartina Mulai Bentuk Posko Kecamatan

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Chaidir-Suhartina Mulai Bentuk Posko Kecamatan

Chaidir-Suhartina Mulai Bentuk Posko Kecamatan 

RAKYATKU.COM, MAROS - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros AS Chaidir Syam - Suhartina Bohari terus memperkuat tim pemenangan. Terbaru, Suhartina meresmikan posko kecamatan di Bontoa Selasa (31/12/2019). 

Suhartina menuturkan, pihaknya sudah mulai mengukuhkan tim ditingkat kecamatan dan meresmikan posko kecamatan.

“Kemarin kita telah meresmikan tiga posko kabupaten, dan sekarang kita memulai meresmikan posko ditingkat kecamatan. Harapannya, bulan Januari ini semua kecamatan atau 14 kecamatan sudah terbentuk posko beserta tim,” ujar Suhartina Rabu (1/1/2020). 

Dia menambahkan, mulai bulan Januari ini pasangan dengan tagline Hati Kita Keren ini sudah menjalankan program pemenangan yang telah disusun. 

“Mulai Januari program kami akan lebih terstruktur, kalau sebelumnya kita datang ke masyarakat dengan sistem random atau acak karena berdasarkan undangan, sekarang akan lebih terprogram sehingga seluruh masyarakat diharapkan dapat lebih mengenal kami. Kami juga sudah mulai memperkenalkan program-program kami ke masyarakat Maros,” bebernya. 

Selain meresmikan posko kecamatan Bontoa, Suhartina juga meresmikan atau rumah relawan kecamatan Lau. Menurutnya, rumah relawan Hati Kita Keren di kecamatan Lau ini merupakan inisiatif dari warga setempat. “Kami berterima kasih karena respon masyarakat luar biasa terhadap kami, seperti rumah relawan Lau yang diresmikan merupakan inisiatif warga disini. Mereka ingin bersama-sama kami berjuang memenangkan Hati Kita Keren,” pungkasnya.