Selasa, 17 Desember 2019 13:08

JK Pimpin Lagi PMI, Suardi Saleh: Teruslah Mengabdi untuk Kemanusiaan

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru Suardi Saleh
Bupati Barru Suardi Saleh

Jusuf Kalla terpilih secara aklamasi di Munas PMI, Senin (17/12/19) malam.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Bupati Barru Suardi Saleh turut menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Jusuf Kalla (JK) sebagai ketua umum Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat.

“Selamat dan sukses untuk Bapak Jusuf Kalla yang terpilih secara aklamasi di Munas PMI di Jakarta. Teruslah mengabdi untuk misi kemanusiaan,” kata Suardi Saleh yang  juga besan Jusuf Kalla, Selasa (17/12/19).

Ia berharap, JK bisa terus memberikan konstribusi aktif terhadap bangsa dan agama melalui organisasi yang dipimpinnya. Seperti yang sudah ditunjukkan selama ini beberapa tahun belakangan.

“Kita doakan bersama semoga Pak JK diberi kesehatan yang melimpah untuk memimpin organisasi seperti PMI,” tambah Suardi Saleh yang tak lain suami dari anggota DPR RI Hasnah Syam.

Jusuf Kalla terpilih secara aklamasi di Munas PMI, Senin (17/12/19) malam. Para ketua atau delegasi PMI provensi dan kabupaten/kota se-Indonesia, menganggap jika mantan wakil presiden RI ini masih sangat layak “oppo” kembali.

Selain memiliki jiwa kepemimpinan, Jusuf Kalla juga dianggap punya kepedulian tinggi terhadap kemanusiaan. Termasuk dijuluki juru damai di Indonesia. Begitu pun kondisi fisiknya tergolong masih prima dalam memimpin organisasi tersebut.