Minggu, 15 Desember 2019 19:17

PBB Serahkan Rekomendasi Chaidir - Suhartina, Syarat 7 Kursi Terpenuhi

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PBB Serahkan Rekomendasi Chaidir - Suhartina, Syarat 7 Kursi Terpenuhi

PBB Serahkan Rekomendasi Chaidir - Suhartina, Syarat 7 Kursi Terpenuhi

RAKYATKU.COM, MAROS — Sekretaris Jendral (Sekjend) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Ferry Noor menyerahkan langsung rekomendasi prinsip dukungan PBB ke pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam Dan Suhartina Bohari.

Rekomendasi tersebut diserahkan dalam acara Peresmian salah satu Posko Pemenangan Hati Kita Keren di Ruko depan PTB, Jalan Jend Sudirman, Minggu, (15/12/2019). 

Di Maros, PBB memiliki satu kursi di DPRD, sehingga rekomendasi tersebut menjadikan pasangan yang dikenal dengan slogan Hati Kita Keren ini genap mengumpulkan 7 kursi untuk Pilkada 2020.

Sebelumnya, PAN yang memiliki 6 Kursi di DPRD Maros telah menyerahkan rekomendasinya ke Pasangan Bacalon ini. Rekomendasi diserahkan langsung Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan.

Afriansyah dalam sambutannya mengaku sengaja berkunjung ke Maros dan menyerahkan rekomendasi karena yakin Pasangan Hati Kita Keren ini punya kapabilitas kuat dalam membangun Maros.

Chaidir Syam diketahui telah 12 tahun mengabdi sebagai anggota DPRD hingga jabatan Ketua. Dan berbagai perkembangan signifikan selama ini di Maros, tidak terlepas dari kemampuan Chaidir menjalankan tugas legislasi dengan baik.

Sementara pasangannya Hj Suhartina juga salah satu politikus handal yang punya pengalaman sebagai anggota DPRD.

“Saya sangat bersyukur karena saat ini, pihak kami bisa lebih fokus pada manajemen tim dan sosialisasi karena sudah jelas pasangan dan pengusung Hati Kita Keren,” ujarnya Chaidir. 

Ia menjelaskan, maju dalam Pilkada ini murni dilandasi niat membangun Maros sebagai daerah yang sangat dicintainya ini bisa terus berkembang dan maju di tahun mendatang.