Kamis, 07 November 2019 09:10

Mencengangkan, Jaket Ikonik Pemeran Film Legendaris Grease Olivia Laku Rp33,792 Triliun

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jaket ikonik, yang dikenakan Olivia saat melantunkan lagu "You're the One That I Want" dengan John Travolta.
Jaket ikonik, yang dikenakan Olivia saat melantunkan lagu "You're the One That I Want" dengan John Travolta.

Jaket ikonik, yang dikenakan Olivia saat melantunkan lagu "You're the One That I Want" dengan John Travolta itu, terjual dengan harga dua kali lipat dari yang diperkirakan. 

RAKYATKU.COM - Jaket ikonik, yang dikenakan Olivia saat melantunkan lagu "You're the One That I Want" dengan John Travolta itu, terjual dengan harga dua kali lipat dari yang diperkirakan. 

Jaket itu sendiri dilelang bersama pernak-pernik lain yang dimilki Olivia selama karier musik dan filmnya. Uang hasil penjualan digunakan untuk mendanai lembaga riset kanker yang didirikannya Olivia Newton-John Cancer Research Institute.

Dikutip dari music-news.com via VOA, sebuah naskah Grease yang dimiliki Olivia untuk film itu dikabarkan juga terjual dengan harga mencengangkan, yakni 2,4 juta dolar atau sekitar Rp33,792 triliun.

Olivia untuk ketiga kalinya sedang berjuang melawan kanker payudara stadium empat. Sebelumnya dia didiagnosa menderita penyakit itu pada 1992 dan 2013.

Olivia dikabarkan juga menghubungi model terkenal Gigi Hadid untuk membeli salah satu busana yang dilelangnya. Ide itu muncul setelah Olivia melihat model Amerika itu menjadi "dirinya dalam film Grease" pada sebuah Pesta Halloween Oktober lalu.