Sabtu, 02 November 2019 16:52

Poltekpar Makassar Gelar Sosialisasi JFT dan JFU

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Poltekpar Makassar Gelar Sosialisasi JFT dan JFU

Poltekpar Makassar Gelar Sosialisasi JFT dan JFU

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politeknik Pariwisata Makassar menggelar sosialisasi Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan Jabatan Fungsional Umum (JFU), di Pesonna Hotel Makassar, Sabtu 2 November 2019.

Sosialisasi diikuti oleh 60 peserta dengan menghadirkan narasumber Cecep Rukendi, S.Sos., MBA selaku Kepala Biro Umum, Kepegawaian, Hukum dan Organisasi.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan laporan penyelenggaraan kegiatan oleh Kepala Bagian Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Umum Dr. Ali Muhtason, MM.

"Dasar terselenggaranya kegiatan ini yakni diharapkan setelah mengikuti sosialisasi ini semua ASN yang ada di Poltekpar Makassar bisa menjadi ASN profesional yang memiliki kompetensi," katanya.



Sementara Direktur Politeknik Pariwisata Makassar Drs. Muhammad Arifin, M.Pd dalam sambutannya menjelaskan, soal guna mendukung tupoksi organisasi, perlunya peningkatan produktivitas kerja oleh pegawai.

"Jabatan fungsional harus ditempatkan sebagai aspek utama dalam mendukung kinerja organisasi dan pengelolaan dan pengembangan jabatan fungsional harus mendapatkan porsi yang selaras dengan kebutuhan organisasi, bersifat dinamis, dan dikembangkan sesuai kebutuhan," pungkasnya.