Sabtu, 12 Oktober 2019 21:37

Mendaftar di 3 Parpol, None Ditemani “Joker”

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mendaftar di 3 Parpol, None Ditemani “Joker”

Bakal Calon Walikota Makassar Irman Yasin Limpo alias None mendaftar sebagai calon walikota di tiga Partai Politik (Parpol), masing masing; Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Perindo dan Partai Gerindra

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal Calon Walikota Makassar Irman Yasin Limpo alias None mendaftar sebagai calon walikota di tiga Partai Politik (Parpol), masing masing; Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Perindo dan Partai Gerindra, Sabtu (12/10/2019).

None yang juga mantan Kadis Pendidikan Sulsel ini mendaftar didampingi sejumlah koleganya dan sahabat sahabatnya.

Ada yang unik saat proses pendaftaran di tiga parpol tersebut, None didampingi figur Joker lengkap dengan kostum dan make up ala Joker bak di film yang sedang mangkal di bioskop-bioskop di Indonesia, tak terkecuali di Makassar.

None diterima oleh elite pengurus di tiga parpol tersebut. Bagi None, pendaftaran dirinya sebagai calon walikota Makassar adalah sebuah keseriusan untuk memberikan sumbangsih pikiran tenaga untuk membangun Makassar lima tahun ke depan.

Namun terlepas dari proses pendaftaran tersebut, sosok Joker menjadi perhatian seluruh pengurus partai politik dan sekaligus seluruh foto yang terunggah di sosmed menjadi cerita tersendiri bagi para netizen.

Sosok Joker memang menjadi trend di Indonesia sehubungan dengan film Amerika ini sedang digandrungi millenial, terkhusus di Makassar.

Tak pelak, banyak anak muda di Makassar me-make up dirinya bak Joker melalui aplikasi di masing masing gadgetnya.