Rabu, 04 September 2019 02:27

Berikut Posisi Seks Saat Hamil Muda

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berikut Posisi Seks Saat Hamil Muda

Berikut Posisi Seks Saat Hamil Muda

RAKYATKU.COM - Hingga kini masih banyak para suami yang memiliki anggapan bahwa saat istrinya sedang hamil, maka seorang pria harus berpuasa untuk melakukan hubungan seksual. Padahal, berhubungan saat hamil muda adalah sesuatu yang tidak membahayakan.

Seks saat Hamil, Amankah?
Ketakutan yang dimiliki pasangan sebenarnya tidak benar. Selama berhubungan seksual janin berada di dalam cairan ketuban, lalu lubang serviks wanita tertutup dan memiliki steker lendir, yang membuatnya tak bisa dilewati sperma atau hal lainnya. Lagipula, penis pasangan Anda juga tidak akan cukup menembus ke dalam sampai terkena pada rahim dan mengenai bayi.

Hal lain yang juga harus dipahami oleh setiap pasangan adalah berhubungan intim saat hamil muda tidak mengganggu organ seksual wanita. Pada intinya, bercinta saat hamil muda boleh dilakukan asalkan tidak ada keluhan yang mengikuti hubungan seksual Anda dan pasangan seperti flek perdarahan, cairan ketuban merembes, rahim kontraksi terus menerus, dan riwayat keguguran berulang.

Sementara itu, saat wanita hamil mengalami orgasme, kontraksi pada perut akan terjadi dan membuat perut jadi sakit. Kontraksi ini bisanya berjalan sementara dan tidak membahayakan. Namun, jika berhubungan saat hamil muda ini membuat Anda mengalami pendarahan, maka sebaiknya aktivitas ini dihentikan.

Meski penetrasi yang dilakukan saat hamil tidak akan menembus rahim dan melukai bayi. Namun, jika penis masuk terlalu dalam, wanita akan mengalami rasa sakit yang besar. Nah, untuk menghindari rasa sakit yang dialami wanita, hubungan seks harus dilakukan dengan benar dan menghindari posisi yang membuat penis masuk terlalu dalam.

Posisi Seks Saat Hamil Muda
Berikut posisi seks terbaik yang bisa dilakukan saat wanita mengalami hamil muda:

Posisi Woman on Top
Posisi ini mengharuskan wanita berada di atas pria saat sesi bercinta. Agar cara ini mudah dilakukan, arahkan istri Anda untuk mengatur tubuhnya seperti dalam posisi duduk. Setelah penetrasi awal dilakukan, yang harus banyak memainkan peran adalah wanita. Posisi ini membuat ibu hamil mampu mengatur tempo dan menyesuaikan kedalaman penetrasi.

Posisi Misionaris
Posisi misionaris adalah salah satu gaya yang umum dilakukan dalam aktivitas seksual sebelum atau saat masa kehamilan. Posisi ini menempatkan wanita berada di bawah pria. Posisi berhubungan saat hamil muda ini adalah posisi yang sangat mudah untuk dilakukan.

Posisi Duduk
Pada posisi duduk, baik pria dan wanita harus dalam kondisi tubuh yang sama yaitu sama-sama duduk. Berhubungan intim saat hamil muda ini bisa dilakukan dengan bantuan kursi. Suami duduk di kursi kemudian ibu hamil duduk di atas pahanya sambil berhadapan.

Posisi Edge of The Bed
Posisi berhubungan saat hamil muda yang satu ini bisa membuat wanita hamil mendapatkan penetrasi dengan maksimal. Caranya, arahkan istri Anda untuk berbaring pada bagian batas kasur dengan kaki berpijak pada lantai. Jaga punggung agar tidak terbaring dengan rata, sehingga perlu bantal sebagai penopang. Suami dapat menyesuaikan dengan sedikit berlutut atau berdiri menyesuaikan tinggi kasur.

Posisi Doggy Style
Pada posisi doggy style, wanita hamil diharuskan untuk menungging. Biarkan suami melakukan penetrasi dari belakang dengan posisi berlutut atau setengah berdiri. Posisi ini membuat penetrasi sangat dalam sehingga istri harus berkomunikasi jika merasa tidak nyaman.

Reverse Cowgirl
Sama halnya woman on top, posisi ini mengharuskan wanita berada di atas pria yang berbaring. Hanya saja, posisi ini dilakukan dengan duduk di atas tubuh pasangan dengan membelakangi pria atau dengan punggung menghadap ke muka pasangan.

Side-by-Side
Posisi Side-by-Side menjaga badan suami tidak menindih perut istri. Suami istri berbaring bersebelahan dan tubuh istri membentuk huruf V. Gunakan bantal agar membantu menopang punggung istri dengan kedua kaki berada di atas pinggul suami. Posisi ini memungkinkan wanita hamil merasa nyaman dan santai.