Minggu, 25 Agustus 2019 18:36

HUT Kemerdekaan, Citraland Celebes Gelar Pesta Rakyat

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
HUT Kemerdekaan, Citraland Celebes Gelar Pesta Rakyat

HUT Kemerdekaan, Citraland Celebes Gelar Pesta Rakyat

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Citraland Celebes turut meriahkan Hut Kemerdrkaan Indonesia dengan menggelar Pesta Rakyat 17 Agustus di pelataran parkir kantor Citraland Celebes, Minggu (25/8/2019).

Project Manager Citraland Celebes, Engeline Wijaya mengatakan, event ini merupakan event perdana yang pihaknya gelar dengan momentum hari kemerdekaan. Selanjutnya event ini sudah menjadi agenda tahunan yang nantinya dikemas dengan tema yg berbeda.

"Kami berharap kegiatan-kegiatan ini bukan saja untuk seru seruan tetapi menjdikan setiap kita semakin menumbuhkan rasa nasionalisme," katanya.

Ia menambahkan, setiap akhir pekan, pihaknya sering menggelar acara open house di kantor Galery Citraland Celebes, Jalan Tun Abdul Razak dengan mengundang para calon user biar lebih mengenal property dengan beberapa promo-promi menarik.

"Melihat antusias peserta baik dari karyawan, para pengunjung dan sponsor yang hadir di event ini membuat management ingin mengadakan kegiatan-kegiatan serupa dengan melibatkan beberapa sponsor," pungkasnya.