Jumat, 16 Agustus 2019 02:29

Tiga Posisi Seks yang Menggairahkan Untuk Dilakukan di Siang Hari

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tiga Posisi Seks yang Menggairahkan Untuk Dilakukan di Siang Hari

Tiga Posisi Seks yang Menggairahkan Untuk Dilakukan di Siang Hari

RAKYATKU.COM - Kebanyakan pasangan menyempatkan waktu berhubungan seks di malam hari. Nah, mumpung weekend dengan banyak waktu senggang, coba sensasi bercinta di siang hari yang lebih menyenangkan.

Karena di siang hari energi tubuh sangat melimpah dan pikiran pun rileks. Karena selama akhir pekan biasanya tidak ada beban kerja untuk sementara waktu.

Jadi berhubungan seks di atas ranjang akan lebih semangat, serta nafsu seks juga menggebu-gebu. Ditambah lagi kalau pasangan mau melayani nafsu seks Anda.

Tapi walau bercinta di siang hari, Anda tak perlu khawatir merasa hambar. Banyak trik yang bisa dilakukan selama bercinta, termasuk dengan memilih gaya seks. Hal ini sangat penting agar waktu bersenggama Anda lebih menyenangkan.

Kalau begitu, gaya seks seperti apa ya yang sangat enjoy dilakukan saat bercinta di siang hari? Dilansir dari Thehealthsite, berikut beberapa posisi seks yang dianjurkan.

Woman on top

Gaya ini seperti posisi misionaris, namun perempuan lah yang memegang kendali bersenggama. Suami akan berbaring di tempat tidur sambil merasakan kenikmatan bersenggama.

Sensasi ini jelas berbeda dan perempuan akan merasa lebih seksi. Saat berhubungan intim, lakukan dengan santai dan bisa berciuman dengan si dia.

Big bang sex

Cobalah sesuatu yang baru dan inovatif dalam berhubungan seks. Di siang hari cocoknya Anda melakukan quick sex, yang bikin beda. Salah satu pilihan gaya seksnya ialah big bag.

Tanpa harus melucuti seluruh pakaian, Anda bisa santai bercinta. Cukup buka resleting dengan sepenuh hati, kemudian bersenggamalah sampai klimaks.

Standing sex

Posisi berdiri ini bisa menyenangkan! Anda bisa bersandar di dinding atau duduk di atas meja dapur, jika Anda merasa sulit untuk menyeimbangkan tubuh. Coba angkat satu kaki di atas pinggul pasangan Anda, dengan saling berhadapan.