Kamis, 25 Juli 2019 18:48

Soal Reposisi 1.073 Pejabat, Kepala BKPSDMD Makassar: Tanya Provinsi!

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kepala BKPSDMD Kota Makassar, Andi Siswanta Attas
Kepala BKPSDMD Kota Makassar, Andi Siswanta Attas

Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar tidak tahu-menahu soal reposisi pejabat di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar tidak tahu-menahu soal reposisi pejabat di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Sebanyak 1.073 pejabat akan kembali ke posisi jabatan yang sebelumnya dilantik di era kepemimpinan Mohammad Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal. Prosesinya akan digelar di tribune Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (26/7/2019).

Kepala BKPSDMD Kota Makassar, Andi Siswanta Attas, mengaku tidak berhak mengomentari soal hal itu. Sebab, kata dia, dirinya sama sekali tidak terlibat.

"Saya tidak terlibat di situ. Saya juga belum dapat surat siapa saya saja yang akan dilantik besok," katanya kepada wartawan, Kamis (25/7/2019).

Andi Siswanta bahkan merekomendasi hal itu untuk bertanya langsung kepada pihak Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

"Tanya ke provinsi, BKD Kota no comment," tegasnya.

Sementara Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb yang dijadwalkan akan memimpin langsung prosesi reposisi pejabat lingkup Pemerintah Kota Makassar hingga saat ini menutup informasi. Iqbal tak bisa ditemui, telepon selulernya tidak aktif.

"Pj Wali kota Makassar yang lantik," beber Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muhammad Ansar.