Senin, 15 Juli 2019 21:03

Bertemu Aksa Mahmud, Devo: "Beliau Orang Tua Kita Semua"

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kabiro Humas dan Protokol, Devo Khaddafi saat bertemu dengan HM Aksa Mahmud di lobi Kantor Gubernur Sulsel.
Kabiro Humas dan Protokol, Devo Khaddafi saat bertemu dengan HM Aksa Mahmud di lobi Kantor Gubernur Sulsel.

Di lobi Kantor Gubernur Sulsel, Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi tak sengaja bertemu dengan Founder Bosowa HM Aksa Mahmud.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Di lobi Kantor Gubernur Sulsel, Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi tak sengaja bertemu dengan Founder Bosowa HM Aksa Mahmud.

Saat itu, Aksa sedang diwawancara oleh sejumlah awak media. Devo yang melihat Aksa kemudian mendekat. Seperti biasa sebagai kepala biro yang juga bertugas dan menjalin hubungan baik dengan media, Devo akan mendampingi pimpinan atau pun tamu yang datang, termasuk saat wawancara dengan media jika dibutuhkan informasi atau data tambahan.

Usai sesi wawancara, Devo tetap menemani Aksa hingga naik ke atas mobilnya.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Ketua PBSI Pengprov Sulsel ini, yang juga disebut-sebut sebagai bakal calon Bupati Kabupten Maros ini, enggan membeberkan pembicaraannya dengan tokoh yang merupakan ipar dari Wapres Jusuf Kalla tersebut.

"Ini hanya pertemuan biasa. Beliau kan tokoh Sulsel, orang tua kita semua. Jadi hanya pertemuan orang tua dengan anak. Untuk yang lain-lain saya no comment!," ucap Devo.

Aksa sendiri datang di Kantor Gubernur menemui Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah.

Saat wawancara, Aksa menyampaikan gagasannya kepada orang nomor satu Sulsel tersebut, termasuk terkait perekonomian pertanian.

"Saya tadi ajak, tapi ini belum sebenarnya, saya mau bikin, bicara tentang durian Musang King," sebutnya.

Durian ini lanjut Aksa, jika perlu bibitnya akan didatangkan dari Malaysia. 

Durian ini terkenal enak, berdaging tebal, manis dan legit. Sangat dinikmati oleh pasar luar negeri.