Selasa, 09 Juli 2019 20:52

Promo Kuliner, Novotel Makassar Siapkan Nasi Kuning Sambal Roa

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Promo Kuliner, Novotel Makassar Siapkan Nasi Kuning Sambal Roa

Promo Kuliner, Novotel Makassar Siapkan Nasi Kuning Sambal Roa

RAKYATKU.COM, MAKASAR - Hotel International chain bintang empat yang terletak di pusat kota Makassar yaitu Novotel Makassar Grand Shayla kembali hadir dengan promo yang sangat menarik, yaitu Promo makanan yang menonjolkan khas Nusantara dari kepulauan Sulawesi yaitu, Nasi Kuning Sambal Roa.

Racikan menu promo Nasi Kuning Sambal Roa ini dibuat langsung oleh Executive Chef, Muhammad Anwar untuk memanjakan lidah masyarakat di Makassar. Sajian Nasi Kuning Sambal Roa ini menawarkan sajian yang lengkap dalam 1 (satu) hidangan , antara lain Nasi Kuning, Abon Ikan Tuna, Telur Ayam Rebus, Bihun Goreng Sayur, Sambal Goreng Tempe, Kering Kentang, dan tentunya Sambal Roa khas Manado.

“Jadi kami keluarga besar AccorHotels Indonesia membuat program yang mengangkat kuliner khas Nusantara dengan tema Accor Culinary Journey. Dimana program ini menawarkan ragam kuliner khas dari provinsi / kota yang terpilih yaituJawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok. Dan untuk Sulawesi sendiri menu yang terpilih adalah Nasi Kuning Sambal Roa,” kata Vina Taning, Marcom Manager Novotel Makassar.

Menu promo Nasi Kuning Sambal Roa ini dapat dinikmati hanya dengan Rp.65.000,net per porsi. Yang sangat menggiurkan adalah dengan memesan menu promo ini, anda mendapatkan GRATIS pilihan makanan penutup yaitu Pisang Epe atau Singkong Thailand, dan tentunya GRATIS pula 1 gelas Ice Tea.

Promo ini dapat dinikmati waktu makan siang atau malam di Square Restaurant di lantai dasar Novotel Makassar. Untuk tamu yang menginap dan ingin menyantap menu promo ini dikamar, dapat memesan melalui layanan room service 24 jam.