Sabtu, 08 Juni 2019 11:45

Anda Bermasalah dengan Jerawat atau Masalah Kulit Lainnya? Coba Minuman Ini!

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi jerawat
Ilustrasi jerawat

Jerawat sering dianggap sebagai masalah yang hanya dihadapi remaja. Dan memang benar, remaja sering keluar.

RAKYATKU.COM - Jerawat sering dianggap sebagai masalah yang hanya dihadapi remaja. Dan memang benar, remaja sering keluar. Sayangnya, bagi banyak orang, jerawat adalah masalah yang tidak hanya terjadi selama masa remajanya, tetapi tetap bersama mereka lama setelah itu. Apakah Anda memiliki masalah dengan jerawat atau penyimpangan kulit lainnya? Maka Anda harus mencoba trik ini!
 
Ada minuman yang dapat membantu Anda dengan penyimpangan kulit Anda.

Jerawat
Acne vulgaris adalah istilah medis untuk penyakit kulit kronis, yang menyebabkan jerawat dan penyimpangan lainnya. Ini adalah kondisi kulit yang menyebabkan radang kecil di kulit di sekitar kelenjar sebaceous. Komedo, benjolan merah dan jerawat umum terjadi pada kulit yang berjerawat. Ini dapat memiliki banyak penyebab berbeda: hormon, keturunan, stres dan kepekaan berlebihan terhadap bahan-bahan tertentu dalam produk kosmetik. Kami sering mencoba untuk mengatasi penyimpangan ini dengan krim dan obat-obatan, tetapi apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah Anda mungkin dapat menemukan solusi dalam diet Anda?

Jus bit
Untuk mencoba dan mengatasi masalah kulit ini dari dalam ke luar, akan sangat membantu untuk minum segelas jus bit setiap hari. Memang, rasanya seolah-olah Anda melemparkan kembali wajan bit dingin, tetapi itu membantu! Tapi apa fungsinya sebenarnya? Sayuran ini penuh dengan bahan penyembuh kulit dan antioksidan seperti vitamin A, B, C, belerang, zat besi dan tembaga. Bahan-bahan ini membantu untuk memerangi jerawat dari dalam ke luar karena mereka membersihkan dan mendetoksifikasi darah. Bit juga mengandung zat yang disebut betaine, yang memiliki efek detoksifikasi. Jadi, minum segelas jus bit setiap hari patut dicoba!