Jumat, 10 Mei 2019 06:27

Digosipkan Mengandung Anak Wijaya Saputra, Ini Kata Gisella Anastasia

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wijaya Saputra dan Gisel.
Wijaya Saputra dan Gisel.

Digosipkan Mengandung Anak Wijaya Saputra, Ini Kata Gisella Anastasia 

RAKYATKU.COM - Sejak menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra, Gisella Anastasia berulang kali diterpa kabar tak sedap. Kali ini mantan istri Gading Marten itu diisukan sudah hamil.

Gosip tersebut mencuat kala foto kebersamaan Gisel dan Wijin yang beredar luas di dunia maya. Kala itu netizen merasa salah fokus kala melihat bentuk badan Gisel dari samping yang tampak membesar.

Ketika ditanya soal hal itu, akhirnya Gisel memberikan tanggapan dan klarifikasinya. Ibu satu anak itu mengaku cukup lelah dengan semua gosip yang menerjangnya.

"Capek lah ngejelasin, lihat saja nanti lahir nggak," ujarnya seperti dilansir dalam tayangan Insert Trans TV, Rabu (08/05/2019).

Berbeda dengan Gisel yang tampak kesal saat ditanya soal hal itu, sang kekasih justru tertawa. Kendati menganggap gosipnya tak masuk akal, Wijin mengaku baru tahu soal kabar itu.

"Jujur baru tahu lho saya," jelasnya.

Menurut Gisel, perutnya yang terlihat membesar di video itu hanyalah efek dari baju saja. Sudah lelah dihujat, ia sendiri tak habis pikir kalau netizen akan mencari-cari kesalahannya lagi.

"Saya pusing, kalau ngomentari oon juga saya kalau jawab. Itu kan baju aja, lagian orang gimana sih," tandasnya.