Rabu, 01 Mei 2019 04:30

Fantastic Beasts 3 Rilis November 2021, Sabar!

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fantastic Beasts 3 Rilis November 2021, Sabar!

Penikmat dunia sihir Harry Potter, harus bersabar lagi. Pasalnya, Fantastic Beasts 3 baru akan dirilis November 2021 mendatang.

RAKYATKU.COM - Penikmat dunia sihir Harry Potter, harus bersabar lagi. Pasalnya, Fantastic Beasts 3 baru akan dirilis November 2021 mendatang.

Warner Bros mengumumkan jika mereka telah menetapkan tanggal tayang Fantastic Beasts 3. Jika tidak ada perubahan, spin-off Harry Potter itu baru akan bisa dinikmati para Muggle mulai 12 November 2021.

Toby Emmerich, chairman dari Warner Bros. Pictures Group mengatakan jika tanggal itu dipilih setelah mempertimbangkan waktu yang diperlukan oleh tim untuk memproduksi Fantastic Beasts 3 yang berkualitas. Toby berharap waktu panjang ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh sutradara dan tim.

"Kami luar biasa senang dan percaya pada seri Fantastic Beasts. Kami semua percaya tanggal rilis ini akan memberi filmmaker waktu dan ruang untuk membiarkan jiwa seni mereka berkembang dan memberikan hasil yang sebaik mungkin untuk fans," ujar Toby, Selasa (30/4/2019).

"Kami menunggu untuk merilis chapter ke-3 dari film 5 seri ini kepada penonton di seluruh dunia pada November 2021," sambung Ron Sanders, Warner Bros. President of Worldwide Theatrical Distribution and Home Entertainment.

Tidak diketahui baru sampai pada tahap mana kah penggarapan Fantastic Beasts 3. Yang pasti, produksi filmnya direncanakan baru akan dimulai pada awal musim semi 2020.

Dikutip dari okezone.com, Fantastic Beasts 3 bakal melanjutkan cerita dari film keduanya, The Crimes of Grindelwald. Newt (Eddie Redmayne) dan Albus Dumbledore (Jude Law) seharusnya masih akan bekerja sama untuk menggagalkan rencana Gellert Grindelwald (Johnny Depp) dalam menguasai dunia sihir.