Jumat, 19 April 2019 02:01

Mohamed Salah Dikabarkan Ingin Pergi dari Liverpool, Ini Kata Agen

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mohamed Salah
Mohamed Salah

Mohamed Salah Dikabarkan Ingin Pergi dari Liverpool, Ini Kata Agen

RAKYATKU.COM - Gosip panas tengah melanda Liverpool. Hal itu berlatar kemunculan rumors terkait masa depan bintang mereka, Mohamed Salah. Ia dikabarkan ingin meninggalkan Liverpool pada musim depan.

Selain itu, pemain serbabisa asal Mesir itu dikabarkan sudah berselisih dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Dilansir bola.net, agen Salah, Rammy Abbas Isa membantah keras rumor tersebut. Dia mengatakan hal tersebut sebagai bualan media belaka.

Salah bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada musim panas kemarin dan langsung bersinar di Premier League. Pemain Mesir itu mencetak 44 gol dari 52 pertandingan pada musim pertamanya di Anfield.

Musim ini penampilan Salah tidak segarang musim lalu. Bintang Liverpool itu baru mencetak 22 gol dari 45 pertandingan di semua kompetisi.

Menurut media Spanyol, AS, Salah dikabarkan merasa tidak senang setelah berselisih dengan arsitek Liverpool. Akibatnya, sang pemain disebut akan mengajukan permintaan transfer.

Pihak Liverpool sendiri disebut siap untuk melego Salah. Asalkan jika Salah masih merasa ingin hengkang dari Anfield pada akhir musim ini.

Rammy menanggapi rumor yang sedang menerpa kliennya tersebut. Ia menanggapinya dengan pesan sederhana yang tak mempercayai rumor yang disebarkan oleh media Spanyol, AS tersebut. "Rumor-rumor dari AS lagi saya kira," tulis Rammy di akun twitternya.

Liverpool akan menghadapi Cardiff City dalam ajang Premier League pada akhir pekan ini. Mereka saat ini sedang unggul dua poin dari Manchester City di puncak klasemen.