Rabu, 10 April 2019 15:56

Jelang MU vs Barcelona, Smalling: Messi? Ayo Maju Sini!

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Chris Smalling. (Foto: Independent)
Chris Smalling. (Foto: Independent)

Bek tengah Manchester United, Chris Smalling, sama sekali tak gentar akan berhadapan langsung dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Bek tengah Manchester United, Chris Smalling, sama sekali tak gentar akan berhadapan langsung dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Smalling mengaku sudah siap dengan segala kemungkinan mengawal Messi saat Manchester United menjamu Barcelona di Old Trafford.

Manchester United akan menjamu Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis dini hari Wita (11/4/2019).

Messi sesungguhnya sedang ganas-ganasnya. Pemenang lima trofi Ballon d'Or telah mengemas 43 gol dan 21 assist di semua kompetisi dan memainkan salah satu periode terbaik dalam kariernya.

Selain itu, Barcelona juga sedang dalam performa oke. Teranyar, Blaugrana mengalahkan Atletico Madrid pada akhir pekan lalu untuk memimpin klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan 11 poin. Mereka juga belum terkalahkan di kancah Eropa, memenangkan lima laga dan imbang tiga kali.

Biar begitu, Smalling sama sekali tak gentar dengan superioritas Barcelona maupun Messi. 

"Saya pikir itu sesuatu yang membuat saya senang," kata Smalling terkait duel dengan Messi.

"Musim ini kami cukup beruntung bisa menghadapi (Cristiano) Ronaldo, (Kylian) Mbappe, dan mereka semua tantangan yang pasti saya sukai dan saya pikir semua pemain di klub ini senang," kata Smalling dikutip Goal.

"Saya katakan, maju sini (Messi)!"