Rabu, 10 April 2019 02:00

7 Zodiak Dikenal Tukang Selingkuh, Pasanganmu Salah Satunya?

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi Selingkuh (iStockphoto)
Ilustrasi Selingkuh (iStockphoto)

Kesetiaan adalah kunci langgengnya hubungan percintaan. Kesetiaan memang sebuah kata yang mudah untuk diucapkan, tetapi untuk menepatinya tak semudah pengucapan.

RAKYATKU.COM - Kesetiaan adalah kunci langgengnya hubungan percintaan. Kesetiaan memang sebuah kata yang mudah untuk diucapkan, tetapi untuk menepatinya tak semudah pengucapan.

Tak bisa dipungkiri jika dilihat berdasarkan zodiaknya, ternyata memang ada orang-orang yang sulit untuk setia seumur hidupnya.

Percaya atau tidak, kadang ramalan rasi bintang banyak benarnya. Berikut zodiak yang dikenal paling suka selingkuh dikutip dari liputan6.com:

1. Pisces
Posisi paling atas dalam urusan tikung menikung dan selingkuh ada pada Pisces. Orang-orang Pisces dikenal supel dan punya fantasi mereka sendiri. Itu pula sebabnya saat fantasi tak sesuai dengan kenyataan mereka bakal cari orang-orang yang bisa mengerti mereka.

2. Virgo
Juaranya Pemberi Harapan Palsu (PHP). Mereka sebenarnya menghargai kejujuran dan keakraban, tapi sayangnya takut untuk berkomitmen. Dengan sifat mereka yang detil dan suka ngatur supaya kelihatan sempurna, justru bisa jadi peluang bagi mereka buat milih tempat atau orang lain yang bisa lebih nyaman.

3. Sagitarius
Sagitarius adalah orang yang paling 'semau gue' dalam menjalankan suatu hubungan sosial. Mereka juga tak sungkan ketus saat bicara supaya lingkungan atau pasangan mereka jadi enggak betah. Tujuannya cuma satu, biar seolah-olah mereka yang jadi korban. Padahal sebaliknya. 

4. Aquarius
Kejujuran jadi prinsip positif si Aquarius, namun mereka termasuk orang yang tidak suka bertele-tele dan suka sesuatu yang menantang. Konflik perselingkuhan yang biasa terjadi sama mereka juga terbilang klise, yaitu bosan.

5. Leo
Orangnya kalem, perfeksionis, dan berharap banget dikejar. Itulah sedikit gambaran dari si Leo. Bagi mereka, siapa yang berani berjuang lebih untuk mendapatkan hati mereka, maka dia yang dipilih. Sayangnya, karena standar pasangan mereka harus sempurna, tak sedikit drama-drama receh jadi pemicu pertengkaran sama orang-orang Leo.

6. Aries
Aries tidak suka melakukan hal yang sama dengan waktu yang lama. Ini menjadi alasan kenapa orang-orang Aries sering banget gonta-ganti pacar hingga tempat kerja. Bagi mereka, hidup itu harus penuh tantangan dan kejutan. Mungkin itu juga sebabnya selingkuh bisa dibilang keluar dari zona nyaman.

7. Gemini
Zodiak dengan lambang wanita kembar ini selalu susah buat ditebak. Di satu sisi mereka bisa bikin nyaman, di sisi lainnya bisa bikin kamu baper tak karuan.

Mereka termasuk zodiak yang tidak fleksibel dan sering banget ngeluh. Tapi sekalinya bertemu orang baru yang mengerti mereka, Gemini bakal gampang berpaling ke orang lain. Ini juga yang bikin mereka bisa setia tapi bisa juga selingkuh selama mendapatkan perhatian lebih.