Kamis, 04 April 2019 23:17

Keseruan Media Gathering Telkomsel Pamasuka di Denpasar Bali

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Keseruan Media Gathering Telkomsel Pamasuka di Denpasar Bali

Keseruan Media Gathering Telkomsel Pamasuka di Denpasar Bali

RAKYATKU.COM, BALI -  PT Telkomsel Area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) menggelar media Gathering 2019 di Denpasar Bali.

Event yang yang diikuti sekitar 60 Media di daerah Pamasuka tersebut, mengusung tema "Leading Digital Transformation Through Solid Collaboration" akan berlangsung mulai 4 sampai 6 April 2019.

Rombongan Media Gathering ini tiba di Bali pada 3-4 April 2019. Kemudian mengunjungi tempat-tempat Wisata yang ada di Bali,  seperti Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park,  menikmati Ayam Betutu,  Dreamland, Dinner di Klapa Resorts, Jeep Touring, dan Jimbaran, 

Executive Vice President Area Pamasuka,  Ronny Arnaz mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk membangun silaturahmi bersama dengan wartawan.  Karena menurutnya wartawan merupakan salah satu partner Telkomsel untuk berkomunikasi langsung kepada pelanggan.

Tak hanya itu kata dia, media gathering ini juga sebagai moment yang tepat untuk menunjukan coverage jaringan 4G yang telah mengcover daerah -daerah di wilayah Indonesia. 

"Salah satu kegembiraan juga buat saya,  melalui kegiatan ini kita bersilaturahmi memberikan update kepada media, mengenai perjalanan kita sepanjang tahun 2018 dan inovasi 2019 ini.  Yang pastinya kita akan terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan kita," jelasnya.