Kamis, 14 Maret 2019 10:03

PHRI Sulsel Sebut Lomba Foto JK Ide BrilianĀ 

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, Anggiat Sinaga (baju putih) bersama PFI Makassar, Kamis (14/03/2019).
Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, Anggiat Sinaga (baju putih) bersama PFI Makassar, Kamis (14/03/2019).

Pewarta Foto Indonesia (PFI) Makassar akan menggelar Lomba Foto sekaligus Pameran Foto, Wakil Presiden Jusuf Kalla pada bulan Mei mendatang. Kegiatan ini dihelat sebagai bentuk apresiasi bagi sosok Ju

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pewarta Foto Indonesia (PFI) Makassar akan menggelar Lomba Foto sekaligus Pameran Foto, Wakil Presiden Jusuf Kalla pada bulan Mei mendatang. Kegiatan ini dihelat sebagai bentuk apresiasi bagi sosok Jusuf Kalla yang telah memberikan banyak sumbangsih bagi bangsa Indonesia.

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, Anggiat Sinaga memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini. Menurutnya, sosok JK merupakan panutan bagi orang banyak, sehingga sangat layak untuk diapresiasi melalui lomba dan pameran foto.

"Sangat pas ada kegiatan seperti ini, saya secara pribadi dan lembaga PHRI memberi dukungan agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik," ungkapnya.

Menurut Anggiat, melalui pameran foto nanti, akan banyak sisi-sisi lain JK yang bisa disaksikan masyarakat luas. "Mungkin ada momen-momen yang hanya sedikit orang melihat. Di pameran nanti, bisa disaksikan oleh orang banyak," katanya.

Anggiat juga memuji PFI Makassar yang berinisiatif menggelar acara ini. "Saya pikir ide ini sangat brilian, dimana kawan-kawan di PFI Makassar memberi ruang penghargaan kepada beliau melalui media foto," jelasnya.

Sementara, Ketua Panitia Idham Ama mengatakan, ide menggelar pameran foto JK merupakan bentuk apresiasi para pewarta foto atas seluruh dedikasi JK yang diberikan kepada masyarakat Indonesia.

 

"Ini sekaligus menjadi hadiah kecil bagi kami dalam rangka peringatan hari ulang tahun beliau," ungkapnya.