Senin, 07 Januari 2019 20:53

"Datanglah dengan Senyum," Azizah Naik ke Pelaminan Usai Memakamkan Ayahnya

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sebuah ambulans bersiaga di depan tenda pengantin Nurazizah. Ambulans itu akan membawa ayah Nurazizah ke pemakaman di Masamba, Lutra.
Sebuah ambulans bersiaga di depan tenda pengantin Nurazizah. Ambulans itu akan membawa ayah Nurazizah ke pemakaman di Masamba, Lutra.

Momen pernikahan yang seharusnya diselimuti kebahagiaan, malah berubah jadi duka.

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Momen pernikahan yang seharusnya diselimuti kebahagiaan, malah berubah jadi duka.

Nurazizah Suaib (23) hari ini menikah dengan Nasrul (24). Pernikahan digelar Senin, (7/1/2019) di kediamannya, Masamba, Luwu Utara. Sehari sebelumnya, Nurazizah berduka. Ayahnya, meninggal di RSUD Andi Djemma, Masamba.

Sebuah ambulans bersiaga di depan tenda pengantin, Senin (7/1/2019). Sekitar pukul 08.00 Wita. Ambulans itu mengangkut jenazah Suaib, ayah Nurazizah.

Prosesi pemakaman selesai sekitar pukul 10.30 Wita. Usai pemakaman, para kerabat kembali ke rumah.

Kendati berduka, acara pernikahan tetap berjalan. Meski digelar cukup sederhana, dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Kedua mempelai memakai baju khas Bugis Makassar modern warna merah, tampak serius saat prosesi ijab kabul.

Sekitar pukul 11.00 Wita, Nurazizah naik ke pelaminan. Azizah tampak tegar. Dia juga tak ingin tamunya menitikkan air mata.

Dia ingin pesta pengantinnya berjalan seperti pesta-pesta pengantin pada umumnya, diliputi kebahagiaan. Semoga bahagia selalu Azizah dan Nasrul.