Jumat, 21 Desember 2018 11:13

Repnas Sulsel, Relawan Jokowi-Ma'ruf Bentukan HIPMI Sulsel Resmikan Sekretariat

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Repnas Sulsel, Herman Heizer.
Ketua Repnas Sulsel, Herman Heizer.

Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Provinsi Sulawesi Selatan meresmikan kantor sekretariatnya di Jalan Haji Bau, Makassar, Kamis malam (20/12/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Provinsi Sulawesi Selatan meresmikan kantor sekretariatnya di Jalan Haji Bau, Makassar, Kamis malam (20/12/2018).

Turut hadir dalam peresmian tersebut Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Ketua Nasional Repnas Eka Sastra, Direktur TKN Milenial dan Ketua Dewan Pembina Repnas Bahlil Lahadalia, serta Ketua Repnas Sulsel Herman Heizer.

Repnas Sulsel sendiri digagas oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia  (HIPMI) Sulsel. Secara nasional, Sulsel merupakan provinsi ke-30 yang struktur pengurusnya telah terbentuk lengkap dengan kantor sekretariat.

"Ini yang ke-30 secara nasional. Semoga dengan adanya sekretariat ini kita bisa bekerja lebih detail, lebih rapi, lebih maksimal untuk menyumbangkan perolehan suara yang signifikan untuk Jokowi-Ma'ruf," tutur Ketua Repnas Sulsel, Herman Heizer kepada Rakyatku.com.

Fokus Repnas, kata Herman adalah mensosialisasikan calon presiden petahana dengan nomor urut satu tersebut melalui konten-konten positif.

"Yang kita kedepankan adalah kampanye-kampanye positif, yaitu mensosialisasikan kepada masyarakat Sulsel keberhasilan-keberhasilan yang selama ini dilakukan oleh Pak Jokowi selama menjadi presiden dalam berbagai aspek. Karena Repnas ini berlatar belakang pengusaha, maka yang kita sasar adalah pelaku ekonomi dan kaum milenial," tambahnya.

Menurut Herman, Repnas juga akan berkoordinasi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf di Sulsel. Tujuannya agar kerja-kerja pemenangan bisa lebih terkoordinir dan maksimal.

"Selain itu, saya mau jelaskan bahwa teman-teman berlatar belakang pengusaha ini membentuk relawan untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf karena kita juga punya hak politik sebagai warga negara. Selain itu, pengusaha muda juga meyakini bahwa Pak Jokowi telah bekerja nyata diberbagai aspek, seperti misalnya pengurangan pengangguran dna menurunnya angka kemiskinan. Jadi kita tidak serta merta saja mendukung. Pak Jokowi juga punya kekurangan dan itu juga kita beri masukan yang konstruktif," tutupnya.

 

Loading...