Selasa, 18 Desember 2018 22:38

Dwi Andhika Bawa Kondom, Vanessa Angel: Wadaw, Kok Isinya Itu

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Vanessa Angel (Foto:Kapanlagi.com)
Vanessa Angel (Foto:Kapanlagi.com)

Belum lama ini publik dibuat heboh dengan sebuah postingan salah satu artis Tanah Air, Vanessa Angel di media sosial instagram story miliknya. Pada postingan itu, Vanesha memperlihatkan alat kontrasep

RAKYATKU.COM - Belum lama ini publik dibuat heboh dengan sebuah postingan salah satu artis Tanah Air, Vanessa Angel di media sosial instagram story miliknya. Pada postingan itu, Vanesha memperlihatkan alat kontrasepsi (kondom). Dan kabarnya, kondom itu milik sahabatnya, Dwi Andhika.

Mengenai postingan yang sempat menjadi viral itu, Vanessa Angel pun angkat bicara. Vanessa mengaku postingan tersebut diambil secara tidak sengaja saat berada di lokasi syuting.

“Ha ha ha itu emang benar-benar enggak sengaja, jadi waktu di lokasi syuting. Gue kan bawa peralatan, parfum, semprotan muka, make up dan segala macam. Pas gue lihat tasnya Dika, 'wadaw' kok isinya itu, ya aku iseng saja,” kata Vanessa, Selasa (18/12/2018).

Tak hanya itu, Vanessa pun tak menyangka keisengannya akan menjadi viral di media sosial, “Ya maksudnya gue enggak melakukan apa-apa, cuma naruh itu di kotak kecil terus sengaja aku instastory, ternyata viral,” ujarnya dikutip dari VIVA.

Di sisi lain, Vanessa mengaku bahwa Dwi Andhika tidak mempermasalahkan postingannya miliknya, meski namanya sempat dibawa-bawa sebagai pemilik alat kontrasepsi tersebut.

“Dia mah senang-senang aja, enggak ada malu-malunya, kan sudah putus urat malunya. Ketawa-ketawa aja dia. Katanya biar dia makin terkenal,” ujarnya.