Sabtu, 15 Desember 2018 13:58

Bersedia Tidak Pakai HP Setahun? Perusahaan Ini Bayar Anda Rp1,4 M

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Instagram
Instagram

Tantangan #nophoneforayear Vitaminwater mengharuskan penantang untuk menjalani 365 hari penuh tanpa menggunakan smartphone, termasuk tidak boleh menggunakan perangkat genggam orang lain.

RAKYATKU.COM - Hampir setiap orang menggunakan smartphone, dan tidak lepas dari perangkat ini dalam satu hari.

Sekarang, sebuah perusahaan air menantang siapa pun untuk menyerahkan smartphone dan tablet mereka selama satu tahun penuh.

Itu mungkin terdengar sangat sulit, tapi perusahaan yang dimiliki Coca Cola ini menjanjikan hadiah yang sangat menggiurkan, yaitu uang sebesar $100.000 (Rp1,4 miliar).

Tantangan #nophoneforayear Vitaminwater mengharuskan penantang untuk menjalani 365 hari penuh tanpa menggunakan smartphone, termasuk tidak boleh menggunakan perangkat genggam orang lain.

Tapi tantangan Vitaminwater bukan berarti akan memutus komunikasi Anda dengan orang terdekat.

Perusahaan akan memberikan "ponsel era 1996" kepada peserta untuk memungkinkan komunikasi dengan panggilan suara.

Orang yang dipilih harus menandatangani kontrak dan jika berhasil mematuhi aturan ketat selama masa kontrak, maka dia akan membawa pulang hadiahnya.

Untuk mengikuti kontes yang tidak biasa ini, pertama-tama Anda harus membagikan foto di Twitter atau Instagram menggunakan hashtags #nophoneforayear dan #contest. 
Entri yang dikirimkan akan dinilai berdasarkan kreativitas, relevansi merek, nilai humor, dan kualitas.

Anda memiliki waktu hingga 8 Januari untuk mengikuti kontes, dan perusahaan akan mengumumkan peserta terpilih pada 22 Januari.

Vitaminwater telah mengkonfirmasi bahwa kontes ini bukan lelucon. Manajer perusahaan, Natalia Suarez mengatakan kepada CNBC bahwa mereka bermaksud untuk menantang orang melakukan sesuatu yang menarik dengan waktu mereka.

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Vitaminwater berencana untuk memeriksa apakah orang yang dipilih benar-benar menghormati akhir perjanjian mereka.

Untuk saat ini daftar lengkap peraturan belum dirilis, tapi perusahaan menyebutkan bahwa peserta yang dipilih harus menjalani tes kebohongan sebelum mendapat hadiah $ 100.000.