Kamis, 13 Desember 2018 07:58

Mengapa Meghan Markle dan Pangeran Harry Takkan Habiskan Pagi Natal Bersama?

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry

Duke of Sussex, Pangeran Harry dan Duchess of Sussex, Meghan Markle, akan bangun di Sandringham Estate pada Hari Natal. Tetapi, keduanya akan menghabiskan beberapa jam pertama di tempat terpisah.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Duke of Sussex, Pangeran Harry dan Duchess of Sussex, Meghan Markle, akan bangun di Sandringham Estate pada Hari Natal. Tetapi, keduanya akan menghabiskan beberapa jam pertama di tempat terpisah.

Meskipun akan menghabiskan Natal pertama mereka bersama sebagai pasangan yang sudah menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle, kemungkinan besar akan menghabiskan pagi mereka terpisah.

Liburan akan menjadi yang terakhir kalinya bagi pasangan itu, sebelum mereka menjadi orang tua. Tetapi, mereka akan menghabiskan beberapa jam pertama di tempat terpisah.

Para bangsawan akan bangun di Sandringham Estate, rumah pribadi Ratu Elizabeth II di Norfolk pada Hari Natal.

Tetapi sumber-sumber kerajaan mengklaim, para wanita akan tinggal di kamar tidur mereka untuk makan pertama hari itu, jauh dari para pria.

Mantan koki Ratu Darren McGrady mengatakan kepada Mail pada hari Minggu, pada Hari Natal, para wanita biasanya menikmati sarapan ringan yang diantar ke kamar mereka.

Ini biasanya terdiri dari buah yang diiris, setengah grapefruit, roti panggang dan kopi.

Sementara itu, para lelaki duduk di lantai bawah pada jam 8.30 pagi untuk sarapan telur, bacon dan jamur, kipper, dan ginjal panggang yang lebih hangat.

Meskipun para wanita biasanya menikmati awal yang santai untuk Hari Natal, para bangsawan pria sebaliknya menghadiri kebaktian 11 pagi di St Mary Magdalena.

Mantan kepala pelayan kerajaan yang menggantikan ahli etiket Grant Harrold - yang bekerja di Highgrove untuk Pangeran Charles dan Camilla selama tujuh tahun - menambahkan, ini terjadi di banyak rumah aristokrat.

Dia mengatakan kepada Fabulous Online : "Alasan yang terjadi adalah karena tradisi lama, bahwa ketika pasangan menikah, pria itu akan turun untuk sarapan dan para wanita akan tetap di lantai atas."

Dia menambahkan, ini hanya kasus untuk wanita aristokrat yang menikah dan berkata: "Semua wanita akan sarapan di tempat tidur terpisah dari wanita lajang.

"Para wanita lajang harus dilihat sebagai 'ramah', sedangkan wanita yang menikah tidak harus turun dan bersosialisasi."