Rabu, 14 November 2018 13:14

Ketua PKK Sulsel Buka Resmi Phinisi Hospitality Fair 2018

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua PKK Sulsel Buka Resmi Phinisi Hospitality Fair 2018

Phinisi Hospitality Fair (PHF) dibuka langsung Ketua PPK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin di Atrium Tokyo-Shibuya Mal Phinisi Point, Rabu (14/11/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Phinisi Hospitality Fair (PHF) dibuka langsung Ketua PPK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin di Atrium Tokyo-Shibuya Mal Phinisi Point, Rabu (14/11/2018).  

Liestiaty mengaku senang atas nuansa baru yang di desain pada PHF dengan mengangkat Health Tourism untuk tujuan kesehatan.  

"Kita sendiri selalu ke Singapura untuk periksa. Tapi Alhamdulillah, Makassar punya dokter-dokter yang jago, kita juga punya Siloam dan dokter ahli yang ada di Wahidin. Dan banyak rumah sakit kita sudah memadai. Yang penting satu SDM dari pelayan kesehatan harus kita tingkatkan," ujarnya. 

Ketua Dekranasda Sulawesi Selatan ini berharap Phinisi Hospitality membuat Makassar lebih ramai lagi. Karena kedepanya, kata dia, akan banyak terobosan baru yang akan dilahirkan gubernur Sulawesi Selatan. 

Sementara itu, CO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga mengatakan, PHF tahun ini mengusung konsep berbeda. Jika sebelumnya, event yang melibatkan seluruh anak perusahaan tersebut berlangsung tanpa partner kerja sama. Tahun ini, PHF menggandeng Maybank.

"Kami juga menyiapkan banyak promo Wedding dan kamar untuk akhir tahun," kata dia.