Selasa, 13 November 2018 02:02

Kick Off Bupati Cup 2018 Dimulai, 31 Tim Siap Adu Kekuatan

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pembukaan turnamen sepak bola Bupati Cup 2018 di Lapangan Andi Majjajareng, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (12/11/2018) sore.
Pembukaan turnamen sepak bola Bupati Cup 2018 di Lapangan Andi Majjajareng, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (12/11/2018) sore.

Turnamen sepak bola Bupati Cup 2018 di Lapangan Andi Majjajareng, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel) telah dimulai, Senin (12/11/2018) sore.

RAKYATKU.COM, BARRU - Turnamen sepak bola Bupati Cup 2018 di Lapangan Andi Majjajareng, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel) telah dimulai, Senin (12/11/2018) sore.

Ajang tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru itu dibuka secara resmi oleh Bupati Barru, Suardi Saleh.

Saat acara pembukaan, Ketua pelaksana Bupati Cup, Sukarman mengungkapkan, turnamen ini sedikitnya diikuti 31 klub sepakbola di Barru.

"31 klub yang ikut bertanding dalam ajang ini berasal dari tujuh Kecamatan yang ada di Kabupaten Barru," kata Sukarman melaporkan.

Dia menyebutkan, turnamen Bupati Cup ini akan berlangsung satu bulan lebih yaitu dari tanggal 12 November - 16 Desember 2018.

"Kita berharap, semoga turnamen ini ke depan bisa berjalan lancar dan aman hingga pelaksanaannya usai," ucapnya.

Sementara itu Bupati Barru, Suardi Saleh menuturkan, melalui turnamen Bupati Cup ini, para pesepakbola di Barru dapat lebih berkembang dan berjaya.

"Tentunya juga kita ingin lewat turnamen ini, ada bibit muda berbakat yang bisa menjadi pemain hebat. Seperti pemain legendaris asal Barru, yaitu Ramang," katanya.

Di samping itu, mantan Kadis PU Pinrang itu juga berpesan kepada seluruh tim sepakbola, agar menjaga sportivitas saat bertanding.

"Suksesnya acara ini bukan hanya dukungan seluruh elemen masyarakat, tapi yang terpenting juga pemain harus sportif agar turnamennya bisa berjalan dengan sukses," tuturnya.

Loading...