Senin, 05 November 2018 15:42

Cari iPhone Murah? iPhone 8 Versi Perbaikan Cuma Rp7,4 Juta

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
INT
INT

Apple menjual smartphone iPhone 8 yang telah diperbarui seharga $500 (7,4 juta), dan ini merupakan kesepakatan yang luar biasa

RAKYATKU.COM - Kabar baik bagi mereka yang mencari iPhone terbaru harga murah. Apple kini menjual iPhone 8 diperbaharui mulai dari $500 (7,4 juta).

Ini berarti, Anda bisa menghemat $ 100 (Rp1,4 juta), karena harga awal iPhone 8 adalah $600. Perangkat ini tersedia di toko yang telah disertifikasi Apple. 

Sebagian orang mungkin akan ragu menggunakan ponsel versi perbaikan dengan alasan kualitas. Namun ini bisa dipertimbangkan karena proses perbaikan dilakukan dengan sangat baik.

Sebagai bahan pertimbangan lain, iPhone 8 tidak kalah hebat dengan iPhone XR atau XS. IPhone 8 masih memiliki kamera yang bagus dan menjalankan chip yang sama dengan iPhone X.

Namun hal utama yang tidak Anda dapatkan dari iPhone 8 adalah desain layar tepi-ke-tepi ala iPhone X, dan pengenalan wajah Face ID untuk membuka kunci ponsel.

Oh iya, jika Anda mencari ponsel Apple dengan harga yang lebih murah, ada banyak iPhone dan iPhone 7 Plus perbaikan yang tersedia mulai dari $380 hingga $480.

Loading...