Senin, 22 Oktober 2018 15:50

Tabungan Haji hingga AyoHijrah, Yuk Intip Produk Unggulan Bank Muamalat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kepala Kanwil Bank Muamalat Region Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua), Ahmad Syafril.
Kepala Kanwil Bank Muamalat Region Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua), Ahmad Syafril.

Bank Muamalat kian mantap dalam melayani tuntutan masyarakat Indonesia. Terutama dalam bidang layanan keuangan syariah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bank Muamalat kian mantap dalam melayani tuntutan masyarakat Indonesia. Terutama dalam bidang layanan keuangan syariah.

Kepala Kanwil Bank Muamalat Region Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua), Ahmad Syafril menyatakan, saat ini pihaknya telah memiliki beragam produk-produk unggulan yang siap memanjakan nasabah.

"Kita punya financing. Di financing ini kita punya asuran super ringan. Di mana bagi hasilnya itu setara dengan 5 perseb jangka waktu 5 tahun," kata Ahmad Syafril kepada Rakyatku.com, Senin (22/10/2018).

Kemudian Bank Muamalat juga memiliki tabungan haji dan umrah yang fleksibel. Nasabah bisa memilih dan mengatur jumlah setoran, serta jangka waktu menabung sesuai dengan paket haji atau umrah yang tersedia.

Jumlah uang yang sudah ditentukan inilah yang akan didebit secara otomatis dari tabungan Muamalat nasabah, sesuai waktu yang telah ditentukan. Nasabah juga tidak akan dikenakan biaya administrasi maupun biaya pemindahan dana ke rekening haji dan umrah.

Bank Muamalat juga mampunyai beragam produk simpanan dan pembiayaan syariah sesuai kebutuhan nasabah. Antara lain Tabungan iB Muamalat Prima, iB Muamalat Prima Berhadiah, iB Muamalat Rencana dan Giro iB Muamalat.

Kemudian ada Deposito Mudharabah iB Muamalat, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) iB Muamalat, iB Muamalat Modal Kerja, serta iB Muamalat Multiguna.

"Sekarang ini kita hadir dengan campaign AyoHijrah. Sehingga seluruh produk kita rebranding dengan AyoHijrah. Sehingga kami berharap, tahun depan pertumbuhan Bank Muamalat akan semakin baik dengan semangat hijrah itu," pungkasnya.