Minggu, 30 September 2018 20:29

Sejumlah Rumah Sakit di Palu dan Donggala Sudah Teraliri Listrik

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sejumlah Rumah Sakit di Palu dan Donggala Sudah Teraliri Listrik

Sejumlah rumah sakit dan posko yang tersebar di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, sudah dapat teraliri listrik dengan memanfaatkan mobile genset yang disediakan PT PLN (Persero).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sejumlah rumah sakit dan posko yang tersebar di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, sudah dapat teraliri listrik dengan memanfaatkan mobile genset yang disediakan PT PLN (Persero).

Direktur Bisnis Regional Sulawesi PT PLN (Persero), Syamsul Huda mengatakan, saat ini sudah ada sekitar 12 genset yang sudah beroperasi. Selain itu terdapat pula 10 tambahan genset dari Kota Manado.

"Kami berharap mobil pengangkut genset yang lainnya bisa segera tiba. Baik di Kota Palu maupun di Kabupaten Donggala. Hal itu sangat dibutuhkan untuk menambah suplai tambahan penerangan warga," kata Syamsul Huda, Minggu (30/9/2018).

Syamsul Huda menuturkan, pihaknya akan terus memantau pergerakan, guna memastikan semua peralatan. Mulai dari genset hingga alat berat dapat tiba di lokasi dengan cepat dan selamat.

"Kami dari PLN akan berupaya semaksimal mungkin. Agar kondisi kelistrikan di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, dapat segera pulih," pungkasnya.

Loading...