Minggu, 30 September 2018 20:06

PTS Galang Dana untuk Korban Bencana di Sulteng

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PTS Galang Dana untuk Korban Bencana di Sulteng

Solidaritas atas bencana gempa bumi dan tsunami  di Sulawesi Tengah terus mengalir di sejumlah daerah. Berbagai komunitas turun ke jalan melakukan penggalangan dana untuk para korban.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Solidaritas atas bencana gempa bumi dan tsunami  di Sulawesi Tengah terus mengalir di sejumlah daerah. Berbagai komunitas turun ke jalan melakukan penggalangan dana untuk para korban.

Salah satunya Parepare Taktikal Squad (PTS) yang merupakan komunitas pecinta Air Soft. Mereka menggalang donasi di depan Monumen Cinta Habibie Ainun, jalan Bau Massepe Kota Parepare, dengan berpakaian taktikal dan Unit replika senjata, Minggu(30/9/2018).

Ketua PTS, Abdul Wahid mengatakan, kegiatan penggalangan dana ini sebagai bentuk dukungan moril terhadap para korban yang saat ini sangat membutuhkan bantuan di lokasi bencana.

"Ini sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Mamuju, Donggala, Palu, Sigi dan daerah- daerah yang terdampak Gempa bumi dan Tsunami," kata Abdul Wahid.

Wahid menjelaskan, dana yang akan terkumpul selanjutnya akan diserahkan dalam bentuk barang ke Yayasan yang akan melakukan penyaluran ke Palu dan sekitarnya.

"Kami miris melihat bagaimana penderitaan warga yang terkena bencana, mereka sangat membutuhkan bantuan terutama makanan cepat saji, selimut, hingga pakaian bayi," tutup dia.

Loading...