Selasa, 25 September 2018 11:20

BeeTalk Tutup Sejumlah Fitur Mulai 30 September

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
BeeTalk Tutup Sejumlah Fitur Mulai 30 September

Aplikasi media sosial BeeTalk akan menutup sejumlah layanan fitur sosialnya mulai 30 September 2018. Apa saja?

RAKYATKU.COM - Aplikasi media sosial BeeTalk akan menutup sejumlah layanan fitur sosialnya mulai 30 September 2018. Apa saja?

Dikutip dari pengumuman resmi BeeTalk, fitur yang ditutup itu belum disebutkan. Namun, layanan chat tetap masih bisa digunakan. 

"Dengan berat hati, kami mengumumnkan bahwa kami akan berhenti menyediakan beberapa layanan fitur sosial dari BeeTalk pada tanggal 30 September 2018. Namun fitur CHAT masih bisa kalian gunakan sepenuhnya," bunyi pengumuman itu. 

Dijelaskan, setelah tanggal 30 September pun, BeeTalk masih dapat digunakan dengan hanya fitur chat di dalamnya. 

Sekadar diketahui, ada beberapa fitur BeeTalk. Yakni Lihat Sekitar", Radar, Flip, Doodle, Whisper (Berbisik), Free Call, Buzz, Sticker. 

 

Pada pekan lalu di Kota Makassar, polisi membongkar prostitusi online melalui aplikasi BeeTalk. Ada lima yang diamankan di wisma Pondok Akik Hijau, Jl Pengayoman Makassar.

Dari lima yang diamankan, tiga diantaranya sudah berstatus tersangka. Yakni Sultan alias Eva (20), Im (17) dan Gr (15). Mereka ditetapkan tersangka karena melanggar Pasal 27 UU ITE tentang kesusilaan.

Sponsored by MGID

Kasatreskrim Pplrestabes Kompol Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, untuk mendalami hal tersebut pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak Kominfo.

"Kami akan koordinasi dengan Kominfo untuk mendapatkan informasi dengan penanganan melibatkan tim media sosial," ungkap Wirdhanto, Kamis (20/9/2018).

Kata Wirdhanto, hal ini dilakukan untuk bisa lagi memberikan informasi terkait dengan penanganan kasus melibatkan media sosial BeeTalk.

Sponsored by advertnative