Minggu, 23 September 2018 17:35

Babak I: Sriwijaya Dapat Kartu Kuning, PSM Makassar Cetak Gol

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Babak I: Sriwijaya Dapat Kartu Kuning, PSM Makassar Cetak Gol

PSM Makassar berhasil unggul 1-0 pada babak pertama, menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (23/9/2018). Juku Eja unggul lewat gol Saldi pada menit ke-18.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar berhasil unggul 1-0 pada babak pertama, menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (23/9/2018). Juku Eja unggul lewat gol Saldi pada menit ke-18.

Anak asuh Robert Albert memang mengendalikan permainan selama 45 menit. PSM yang dikomandoi Willem Jan Pluim sudah mengancam tim tamu sejak menit-menit awal, lewat Abdul Rahman, Ferdinand Sinaga, Mark Antony Klok, dan juga Saldi.

Tim asuhan Subangkit yang tidak mampu mengembangkan permainan, sempat bermain keras. Akhirnya, pemain tengah Sriwijaya, Viscarra diganjar kartu kuning oleh Wasit Totok Fitrianto pada menit ke-31, setelah menyikut Rizky Pellu dalam perebutan bola.

Pada menit ke-42, bek Sriwijaya M Hadji sempat meluapkan kekesalannya, sesaat setelah menghalau Saldi yang mencoba merangsek ke mulut gawang. Hadji langsung menendang bola ke arah suporter.

Peluang emas sempat didapat Ferdinand pada menit akhir ke-45. Lepas dari jebakan offside, umpan jauh dari Rizky, digiring memasuki kotak penalti. Sayang, Ferdinand tampak linglung dan akhirnya disergap cepat oleh kiper Laskar Wong Kito, Teja Paku Alam.