Selasa, 18 September 2018 01:30

Rasyid dan M Rahmat Dipastikan Absen, Zulham Dipersiapkan Hadapi PS Tira

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
M Rahmat (tengah), saat adu speed dengan pemain dari Madura United.
M Rahmat (tengah), saat adu speed dengan pemain dari Madura United.

M Rahmat dipastikan akan absen melawan PS Tira, pada lanjutan pekan ke-22 Liga I 2018, pada Rabu (19/9/2018) mendatang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - M Rahmat dipastikan akan absen melawan PS Tira, pada lanjutan pekan ke-22 Liga I 2018, pada Rabu (19/9/2018) mendatang.

Nomor punggung 11 tersebut, mengalami cedera punggung, saat melakukan sesi latihan di Stadion Andi Mattalatta dan tidak diikutkan dalam pertandingan yang berlangsung di Yogyakarta.

"Rahmat keluar, tidak ada dalam daftarnya kita. Lapangan agak keras jadi dia agak kesakitan di bagian selangkangan," ungkap Kepala Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, pada Senin (17/9/2018).

Selain Rahmat, pemain tengah Rasyid Bakri juga dipastikan hanya duduk di bangku cadangan. Alasannya, Rasyid belum dinyatakan sembuh total dari cedera engkel beberapa waktu lalu.

"Dia masih harus mengembalikan kondisi kakinya yang engkel," kata Robert. Namun, Rasyid tetap diikutkan dalam lawatan kali ini.

Pemain lain yang pasti absen, yakni Mark Antony Klok. Pemain asal Belanda tersebut harus absen akibat akumulasi kartu kuning. Kartu kuning kesembilan ia dapatkan saat tampil menghadapi Barito Putera di pekan 21 yang terlaksana di Stadion Andi Matalatta.

Namun, angin segar datang dari Zulham Zamrun. Meski sebelumnya, Zulham memang absen saat tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur melakoni pertandingan atas Laskar Antasari. Ia absen karena mengalami benturan di bagian kepala dalam laga uji coba menghadapi tim asal Mamuju, OTP 37.

"Zulham kembali. Lukanya sudah kering dan sembuh. Kita siapkan dia," pungkas Robert Rene Alberts.