Rabu, 29 Agustus 2018 13:45

Facebook Hapus Semua Status Pengguna yang Diposting dari Twitter

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
INT
INT

Facebook tampaknya telah menghapus semua status yang diposting dari Twitter. Menurut TechCrunch, penghapusan itu terjadi setelah Feacebook memperbaharui API untuk mencegah pengguna Twitter meneruskan

RAKYATKU.COM - Facebook tampaknya telah menghapus semua status yang diposting dari Twitter. Menurut TechCrunch, penghapusan itu terjadi setelah Feacebook memperbaharui API untuk mencegah pengguna Twitter meneruskan tweets mereka ke Facebook.

Selama bertahun-tahun, banyak orang yang menghubungkan akun Facebook dan Twitter mereka dan postingan mereka secara otomatis akan terposting di dua sosial media itu.

Namun, dalam seminggu terakhir, pengguna menyadari bahwa semua postingan lama mereka dari Twitter telah menghilang dari Facebook. Selain status, semua komentar, suka, dan reaksi lain juga menghilang.

Untuk saat ini, belum diketahui apakah langkah tersebut disengaja atau hanya kesalahan. Ketika dimintai komentar oleh TechCrunch, Facebook mengatakan bahwa mereka mengetahui masalah itu dan sedang menyelidikinya.

Awal bulan ini, Facebook membuat perubahan API yang mencegah pengguna Twitter membagikan tweet mereka ke Facebook secara otomatis. Perubahan ini merupakan bagian dari upaya Facebook untuk mengunci platformnya menyusul skandal penyalahgunaan data.