Minggu, 26 Agustus 2018 09:45

Trio MNC Beraksi, PSG Menang Lagi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Twitter PSG.
Foto: Twitter PSG.

Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan 3-1 atas Angers SCO pada pekan ketiga Ligue 1, Sabtu malam Wita (25/8/2018). Trio Kylian Mbappe, Neymar Jr, dan Edinson Cavani (MNC) mencetak gol pada laga

RAKYATKU.COM, PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan 3-1 atas Angers SCO pada pekan ketiga Ligue 1, Sabtu malam Wita (25/8/2018). Trio Kylian Mbappe, Neymar Jr, dan Edinson Cavani (MNC) mencetak gol pada laga ini.

Berlaga di kandang sendiri, di Stade des Princes, PSG tampil mendominasi sejak menit awal. Hanya butuh 12 menit, tim asuhan Thomas Tuchel sudah membuka keunggulan lewat gol Cavani.

Namun, hanya berjarak sembilan menit, Angers mampu menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Thomas Mangani. Skor 1-1 mengakhiri babak pertama.

Di babak kedua, PSG akhirnya berhasil kembali unggul. Kali ini Mbappe yang mencetak gol, usai sepakan yang memanfaatkan umpan dari Angel Di Maria tak mampu diamankan kiper lawan.

PSG kemudian memastikan kemenangan 3-1 usai Neymar Jr mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-66. Neymar berhasil meneruskan operan dari Mbappe dengan sepakan yang meluncur deras gawang.

Kemenangan membuat PSG masih kukuh do pucuk klasemen dengan koleksi sembilan poin dari tiga laga. Dua laga perdana sebelumnya, PSG juga meraih kemenangan.