Jumat, 24 Agustus 2018 12:48

Dul Jaelani Pilih Jalani Ta'aruf, Begini Respon Maia Estianty

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dul Jaelani Pilih Jalani Ta'aruf, Begini Respon Maia Estianty

Maia Estianty mengaku telah mengetahui niatan putra bungsunya, yakni Abdul Qodir Jaelani yang tidak mau menjalani proses berpacaran. 

RAKYATKU.COM - Maia Estianty mengaku telah mengetahui niatan putra bungsunya, yakni Abdul Qodir Jaelani yang tidak mau menjalani proses berpacaran. 

Diketahui, Dul ingin melakukan ta'aruf dengan seorang wanita yang akan dipersuntingnya. "Ya Dul kan maunya ta'aruf dan enggak pacaran kan," ujar Maia Estianty.

Maia Estianty pun menyetujui keinginan anaknya yang kerap disapa Dul tersebut. Hal itu dikarenakan menurutnya masing-masing orang memiliki jalan hidup yang berbeda-beda. Sebagai seorang ibu, ia hanya bisa memberikan nasihat-nasihat.

"Ya orang kan pasti masing-masing punya pilihan hidup kan, kita enggak boleh nge-judge dengan pilihan orang," ungkap wanita kelahiran Surabaya tersebut.

"Karena saya yakin semua sudah ada campur tangan Allah ya dalam kehidupan masing-masing manusia, jadi aku enggak perlu harus gimana, cuma harus ngasih tahu saja bahwa ya sudah kalau dengan pilihan itu ya silakan-silakan saja, go ahead," sambungnya, dilansir laman Okezone.

Menurut mantan istri Ahmad Dhani ini, putra bungsunya memang sudah sangat terlihat dewasa. Selain dewasa, Maia Estianty juga menyebutkan kalau anak-anaknya sudah bisa mencari penghasilan sendiri, sehingga ia merasa bersyukur.

"Dul bukan sudah dewasa banget, dan sudah sangat dewasa banget walaupun mukanya masih kayak bayi ya, cuma umur sudah dewasa, sudah gede dan sudah bisa cari uang sendiri semuanya, dan semua anak-anak sudah bisa cari uang sendiri-sendiri, jadi ya Alhamdulillah," tutup Maia Estianty.