Kamis, 23 Agustus 2018 19:50

Lip Sync Saat Pembukaan Asian Games, Via Vallen Minta Maaf

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Via Vallen (Ist).
Via Vallen (Ist).

Setelah menjadi sorotan karena penampilannya lip sync di acara pembukaan Asian Games 2018, Via Vallen akhirnya minta maaf.

RAKYATKU.COM - Setelah menjadi sorotan karena penampilannya lip sync di acara pembukaan Asian Games 2018, Via Vallen akhirnya minta maaf.

Ungkapan maaf disampaikan Via saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (23/8/2018). "Saya minta maaf kalau saya bikin kecewa," katanya.

Diketahui, Via Vallen memang mendapat kritik usai tampil lip sync di acara pembukaan Asian Games. Banyak yang menyayangkan Via tidak menampilkan performa terbaiknya di panggung semegah itu.

Menyikapi kritik yang didapat, Via mengaku mendapat informasi bahwa netizen yang menyerangnya merupakan orang-orang bayaran. Dari situ, Via pun memilih untuk tidak menyikapi kritik tersebut secara berlebihan.

"Enggak ngerti juga, katanya kayak gitu. Makanya kalau ada yang nyinyir yang enggak-enggak sama saya, saya sudah lebih kuat. Biarin lah, mereka juga butuh makan dari situ," ungkapnya, dilansir laman Okezone.

Alih-alih menanggapi kritik yang berdatangan, Via justru kembali meminta maaf atas penampilan lip sync di acara pembukaan Asian Games. Dia hanya mengikuti instruksi panitia untuk tidak bernyanyi memakai suara asli.

"Kalau memang buat mereka itu kesalahan ya sudah. Intinya saya minta maaf karena saya sudah buat kecewa," tutup Via Vallen.