Kamis, 23 Agustus 2018 14:22

Dituduh Menipu, Elly Sugigi Dipecat dari Film Layar Lebar

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dituduh Menipu, Elly Sugigi Dipecat dari Film Layar Lebar

Perseteruan Elly Sugigi dengan artis Tessa Mariska masih terus berlanjut. 

RAKYATKU.COM - Perseteruan Elly Sugigi dengan artis Tessa Mariska masih terus berlanjut. 

Gara-gara dilaporkan Tessa dengan pasal penipuan, Elly mengklaim banyak mengalami kerugian. Elly Sugigi mengaku dipecat dari produksi film layar lebar.

"Ada kerugian. Menurut saya sih ada. Film. Tiba-tiba film saya ada yang putus kontrak, saya nggak tahu sih. 50 juta loh saya dibayar film itu," ungkap Elly Sugigi.

Meski demikian, Elly Sugigi menerima dengam ikhlas pemutusan kontrak yang terjadi. "Saya tidak kecewa," beber Elly.

Walau merasa tidak bersalah, Elly Sugigi tidak berniat melapor balik. Elly tidak ingin masalah dengan polisi terus berkepanjangan.

"Saya bukan tipe pendendam gitu ya, nanti dilaporin balik malah gak beres-beres, malah panjang kayak gigi gue panjang nantinya," ungkap Elly Sugigi dilansir laman Tabloidbintang.

Sementara itu, Elly Sugigi geram karena sampai sekarang Tessa Mariska masih menuduhnya sebagai penipu dan laporannya di Polda Metro Jaya belum juga dicabut. Elly merasa sudah menunjukkan itikad baik membayar utang.

"Saya sudah punya bukti bahwa uang sudah masuk ke Tessa Mariska tanggal 1 Agustus, tidak perlu dong saya tampilin di sini. Nanti biar Pak Arifin saja. Saya mau lihatin dari jauh aja, saya samarin ya bahwa uang sudah masuk ke dia tanggal 1 Agustus," tukasnya.