Rabu, 22 Agustus 2018 17:21

Hendak Colek Mainan Seks, Jari Pria Ini Terperangkap di Lubang Mesin

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Petugas Pemadam Kebakaran Provinsi Zhejiang, menolong Zhu yang jarinya terperangkap di mesin penjual mainan seks.
Petugas Pemadam Kebakaran Provinsi Zhejiang, menolong Zhu yang jarinya terperangkap di mesin penjual mainan seks.

Seorang pria di Tiongkok, harus diselamatkan setelah jarinya tertancap di mesin penjual mainan seks otomatis.

RAKYATKU.COM, TIONGKOK - Seorang pria di Tiongkok, harus diselamatkan setelah jarinya tertancap di mesin penjual mainan seks otomatis.

Dilansir dari media China, pria itu, yang dikenal dengan nama samaran Zhu, menceritakan, dia sudah membayar. Namun mainan itu tidak juga keluar. Dia pun memasukkan jari manisnya, untuk meraih produk tersebut melalui lubang kecil. Sayang, tangannya terperangkap.

Zhu terperangkap selama kurang lebih 20 menit, sebelum dibebaskan pada Minggu malam oleh petugas pemadam kebakaran.

Insiden itu terjadi di dekat sebuah klinik di kota Cixi di Provinsi Zhejiang, kata Departemen Pemadam Kebakaran Zhejiang yang menyelamatkan Zhu.

Zhu mengklaim, ia telah membayar untuk produk yang tidak ditentukan di ponselnya, tetapi produk tersebut gagal untuk jatuh ke slot penerima mesin penjual otomatis.

Dia mengaku kepada polisi, dia menelepon hotline layanan pelanggan mesin, tetapi para perwakilan tidak dapat membantu. Karenanya, dia harus menyelesaikan masalah sendiri, dilaporkan Zhejiang Youth Daily. 

Setelah melihat lubang kecil di panel mesin, Zhu memutuskan untuk meletakkan jari manis kanannya ke dalam lubang, sebagai upaya untuk mencapai produk, kata laporan itu. Tapi jarinya benar-benar macet.

Zhu harus memanggil petugas pemadam kebakaran untuk meminta bantuan.

Laporan itu mengatakan, penyelamat menggunakan mesin pemoles khusus untuk memotong panel sebelum menggunakan tongkat untuk memecahkannya.

Zhu bebas setelah upaya penyelamatan selama kurang lebih 10 menit.