Minggu, 19 Agustus 2018 23:04

Aguero Hattrick, Manchester City Bantai Huddersfield 6-1

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aguero Hattrick, Manchester City Bantai Huddersfield 6-1

Manchester City menang telak atas Huddersfield Town dengan skor 6-1 pada pekan kedua Premier League, di Stadion Etihad, Minggu (19/8/2018). 

RAKYATKU.COM - Manchester City menang telak atas Huddersfield Town dengan skor 6-1 pada pekan kedua Premier League, di Stadion Etihad, Minggu (19/8/2018). 

Gol Manchester City masing-masing dicetak oleh Sergio Aguero menit ke-25, 31, 75, Gabriel Jesus meni 31, David Silva menit 48 dan bunuh diri Terence Kongolo menit 84.

Sementara gol balasan Huddersfield dicetak Jon Gorenc-Stankovic pada menit ke-43.

Hattrick Aguero menjadi yang pertama di Liga Inggris pada musim ini. Striker internasional Argentina itu pun sudah menorehkan hattrick kesembilan dalam ajang Liga Inggris.

Saat pertandingan berjalan, Manchester City sangat mendominasi laga ini. Laga baru berjalan dua menit tim asuhan Pep Guardiola ini, sudah mendapat peluang lewat Gabriel Jesus. Namun, sepakannya masih membentur kiper Harner.

Manchester City benar-benar memperlihatkan dominasimnya pada pertandingan ini. Serangan yang diatur David Silva selalu merepotkan pertahanan Huddersfield Town.

Bahkan, memasuki menit-menit akhir pertandingan, Manchester City tetap tak mengendurkan serangan. 

Kemenangan ini membuat Manchester City untuk sementara memimpin klasemen dengan koleksi enam angka hasil dari dua kemenangan. City unggul selisih gol atas Chelsea, Watford, Tottenham Hotspur dan Bournemouth.

Sementara itu, Huddersfield harus terbenam di dasar klasemen setelah kalah dua kali.