Jumat, 17 Agustus 2018 15:54

Tak Pernah Dijenguk Ahmad Dhani, El Rumi: Dia Sibuk Ganti Presiden

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tak Pernah Dijenguk Ahmad Dhani, El Rumi: Dia Sibuk Ganti Presiden

Kurang lebih setahun Jalaludin El Rumi kuliah di London, Inggris. Selama itu pula, Ahmad Dhani sebagai ayah belum pernah menjenguk putra keduanya itu.

RAKYATKU.COM - Kurang lebih setahun Jalaludin El Rumi kuliah di London, Inggris. Selama itu pula, Ahmad Dhani sebagai ayah belum pernah menjenguk putra keduanya itu.

Meski begitu, El Rumi tidak mempermasalahkan hal itu. Karena El sadar saat ini sang ayah sedang sibuk mempersiapkan kampanye Pilpres 2019. Seperti diketahui, Ahmad Dhani adalah pendukung capres Prabowo Subianto.

"Belum (jenguk). Dia (Ahmad Dhani) lagi sibuk ganti presiden," kata El Rumi, Jumat (17/8/2018).

Bagi kekasih Marsha Aruan itu, yang terpenting saat dirinya sedang berlibur ke Jakarta selama 1,5 bulan ini, bisa ikut kemanapun ayahnya pergi. 

"Iya, malam nanti aki ke Jogja nemenin ayah. Kan hari Minggu Dewa 19 main di Prambanan Jazz Festival," ujar El Rumi. 

El Rumi menambahkan, selain ikut sang ayah,  dirinya mengaku akan melakukan perjalanan dengan teman-temannya mendaki Gunung Merapi.

"Rencananya malam ini pengin road trip bareng teman-temanku jam 12 malam berangkat, paginya sampai. Sabtu jalan-jalan di Jogja menikmati alam Indonesia yang sangat indah. Pengin ke Merapi pengin ke mana, nanti Minggunya nonton Dewa 19,” tutur El Rumi.