Senin, 13 Agustus 2018 10:14

Polres Parepare Taklukkan Gunung Nepo lalu Bentangkan Merah Putih 250 Meter

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Satu regu personel Intelkam Polres Parepare berhasil menapakkan kaki di puncak pegunungan Nepo.
Satu regu personel Intelkam Polres Parepare berhasil menapakkan kaki di puncak pegunungan Nepo.

Satu regu personel Intelkam Polres Parepare berhasil menapakkan kaki di puncak pegunungan Nepo. Pegunungan ini berbatasan dua daerah, yakni Kabupaten Sidrap dan Barru.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Satu regu personel Intelkam Polres Parepare berhasil menapakkan kaki di puncak pegunungan Nepo. Pegunungan ini berbatasan dua daerah, yakni Kabupaten Sidrap dan Barru.

Kegiatan lintas alam yang dilakukan personel Intelkam ini sebagai rangkaian perayaan hari ulang tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia.


 
"Lintas alam merupakan olahraga sambil menikmati indahnya alam pegunungan. Dari atas puncak ini kita bisa melihat Kota Parepare serta laut Parepare," ujar AKP Slamet Paryanto yang ikut serta dalam kegiatan ini bersama 11 anggota Intelkam, Senin(13/8/2018).

Selain napak tilas ke Gunung Nepo, Minggu (11/8/2018), 500 personel gabungan dari Polres Parepare dan Batalyon B Pelopor Polda Sulsel membentangkan bendera sepanjang 250 meter dan lebar tiga meter. Bendera ini dikirab dari perbatasan Kota Parepare-Barru menuju alun-alun.