Kamis, 09 Agustus 2018 08:44

Begini Pemandangan Bumi dari Luar Angkasa di Zaman Dinosaurus

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemandangan Bumi 750 juta tahun lalu menurut Ancient Earth Globe.
Pemandangan Bumi 750 juta tahun lalu menurut Ancient Earth Globe.

Jika iya, rasa penasaran Anda akan terjawab oleh sebuah situs web 3D yang disebut Ancient Earth Globe. Ini memungkinkan Anda melihat dunia dari luar angkasa selama zaman dinosaurus, 750 juta tahun yan

RAKYATKU.COM - Pernah kah Anda bertanya-tanya seperti apa  Bumi sebelum manusia datang, lalu menambahkan polusi dan kehancuran?

Jika iya, rasa penasaran Anda akan terjawab oleh sebuah situs web 3D yang disebut Ancient Earth Globe. Ini memungkinkan Anda melihat dunia dari luar angkasa selama zaman dinosaurus, 750 juta tahun yang lalu hingga hari ini.

Situs web ini memungkinkan Anda untuk melihat seluruh dunia yang secara perlahan berotasi, atau memperbesar untuk melihat detail lebih dekat daratan dan lautan. Ada juga opsi untuk menghapus awan untuk tampilan yang lebih baik.

Anda juga bisa memasukkan alamat di bilah pencarian di sudut kiri untuk atas untuk langsung menuju daerah tertentu.

Sayangnya, Anda tidak bisa melihat makhluk nyata yang hidup pada zaman itu melalui web ini. Tapi ia menawarkan berbagai pemandangan bumi untuk jangka waktu apa pun yang Anda pilih.

Salah satunya adalah tampilan Bumi 50 juta tahun lalu selama periode Tersier awal, setelah asteroid menghantam planet dan menghabisi dinosaurus.

Loading...