Kamis, 02 Agustus 2018 13:49

Robert Ucapkan Terima Kasih ke Suporter PSM Makassar

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Robert Rene Alberts
Robert Rene Alberts

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts menghaturkan ucapan terima kasih terhadap para pendukung PSM.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts menghaturkan ucapan terima kasih terhadap para pendukung PSM. Hal itu tak lepas setelah para suporter rela datang mendukung PSM Makassar dalam lima laga sebelumnya yang berlangsung di luar Kota Makassar.

Lima laga away tersebut, adalah melawan Persija Jakarta (6/7/2018), Bali United (11/7/2018). Kemudian lawan Bhayangkara (15/7/2018) yang semestinya digelar di Makassar, namun harus terlaksana di Bali lantaran markas PSM, Stadion Andi Matalatta belum lolos verifikasi.

Selanjutnya, atas PSMS Medan yang terlaksana di Stadion Teladan Medan, (23/7/2018) dan PSIS Semarang (30/7/2018) di Stadion Madya Magelang. 

"Kalian tahu bagaimana rasanya bermain di luar, selama di luar itu sesuatu sebuah masalah. Saya salut kepada suporter kita yang datang menemani. Saya hargai sekali mereka (Suporter PSM)," tegas Robert Alberts, Kamis (2/8/2018).

Adapun dalam lima laga itu, PSM Makassar hanya mampu meraih satu kemenangan atas Bhayangkara FC. Dua hasil imbang atas Persija Jakarta dan PSIS Semarang dan dua kali kalah atas Bali United dan PSMS Medan.

Adapun dampak dari lima laga tersebut, Juku Eja harus tersingkir dari puncak klasemen hingga gagal meraih juara paruh musim. "Tapi kita tetap berada di atas. Ini apresiasi untuk tim terutama suporter yang datang mendukung," sambungnya.

 

Kini, Juku Eja bakal menjalani debut pertamanya di putaran kedua Liga 1 2018 atas Perseru Serui, Minggu (5/8/2018). "Dan saya sangat senang karena ini pertama kalinya setelah satu bulan kita keluar Makassar," ucapnya.