Minggu, 29 Juli 2018 22:57

Maju Lewat Demokrat, Simon Payung Bertekad Majukan Toraja

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Simon Payung (kiri)
Simon Payung (kiri)

Bakal calon legislatif DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Demokrat, Simon Payung punya misi tersendiri sehingga memutuskan "Maccaleg" di Pemilu 2019 mendatang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon legislatif DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Demokrat, Simon Payung punya misi tersendiri sehingga memutuskan "Maccaleg" di Pemilu 2019 mendatang.

Pria yang berprofesi sebagai kontraktor dan pengusaha di Tana Toraja ini bertekad membangun daerah Toraja, khususnya kawasan pelosok yang ada di wilayah tersebut.

"Banyak masyarakat yang mengeluh kepada saya. Katanya masih ada daerah-daerah pelosok yang belum mendapatkan pelayanan listrik. Kebetulan basic saya adalah kontraktor yang fokus dibidang elektrical. Sudah saatnya saya berbuat untuk masyarakat Toraja. Mohon doa restunya," tuturnya saat dikonfirmasi Rakyatku.com, Minggu (29/7/2018).

Selain keluhan masalah listrik, menurut Simon Payung, banyak masyarakat juga mengeluhkan masih banyaknya daerah yang sulit diakses karena keterbatasan fasilitas jalan. 

"Keluhan-keluhan itu telah lama saya tampung, dan kali ini saya memutuskan untuk maju di Pileg 2019 untuk menjadi penyambung aspirasi masyarakat tersebut," tegasnya.

Selain pembangunan fisik, menurut Simon Payung, dirinya juga bercita-cita untuk membangun sumber daya manusia masyarakat Toraja.

"Menciptakan suasana religius ditengah-tengah masyarakat Toraja merupakan impian saya sejak dulu," tutupnya.

Sekadar diketahui, Simon Payung maju di Daerah Pemilihan (Dapil) 10 Sulsel, yang meliputi wilayah Tana Toraja dan Toraja Utara.