Rabu, 25 Juli 2018 16:10

Besok Pleno Pasangan Terpilih, KPU Sulsel Undang Prof Andalan

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Uslimin
Uslimin

KPU Sulawesi Selatan mengagendakan rapat pleno penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terpilih, pada Kamis (26/7/2018) besok.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan mengagendakan rapat pleno penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terpilih hasil Pilgub Sulsel 2018 pada Kamis (26/7/2018) besok.

Rapat pleno tersebut akan digelar di Hotel MaxOne, Jalan Taman Makam Pahlawan Makassar pada pukul 19.00 Wita.

"Kita akan gelar di Hotel MaxOne pada pukul 19.00 Wita," tutur Komisioner Divisi Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi serta Hubungan Antar Lembaga KPU Sulsel, Uslimin, saat dikonfirmasi Rakyatku.com, Rabu (25/7/2018).

Menurut Uslimin, dalam rapat pleno tersebut, KPU Sulsel telah mengundang empat pasangan calon kontestan Pilgub Sulsel 2018.

"Semua paslon diundang. Apakah mau hadir atau tidak, itu bergantung kesempatan dan kesiapan mereka," tambahnya.

 

Seperti diketahui, KPU Sulsel telah menetapkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) sebagai pasangan calon dengan perolehan suara terbanyak. Paslon nomor urut tiga ini memperoleh dukungan sebanyak 1.867.303 suara.

Disinggung soal kesiapan KPU Sulsel terkait pengamanan, Uslimin mengaku semua sudah dipersiapkan dengan baik, termasuk berkoordinasi dengan pihak Polda Sulsel.

Sponsored by MGID

"Semua sudah dikoordinasikan. Dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait keamanan," tutupnya.

Sponsored by advertnative